Lihat! Apa yang Dilakukan Pria ini Terhadap Tas Penumpang?

Minggu,15 Oktober 2017 - 08:49:07 WIB | Di Baca : 2934 Kali

HARIANRIAU.CO - Anda pernah mengalami kehilangan barang di dalam koper saat naik pesawat? Atau pernah mendengar rekan atau kerabat Anda mengalami hal seperti itu? Rupanya, ini yang dilakukan awak di bagasi saat kita naik pesawat.

Tak diketahui kejadian itu terjadi di pesawat apa, lokasinya di mana, dan kapan, namun video itu langsung viral di media sosial.

Tampak pada video yang diposting oleh akun Instagram @lambe_turah tersebut, seorang pria sedang membongkar tas di dalam bagasi pesawat.

Ia tampak mengenakan kemaja putih lalu rompi kuning-putih.

Pemuda tanggung itu juga tampak mengenakan topi.

Dengan cekatan ia menarik sebuah koper hitam dan membuka resletingnya.

Ia lalu menengok ke arah kiri dan mulai memasukkan lengannya ke dalam koper.

Pria itu mengubek-ubek bagian dalam koper hingga ke seluruh bagian.

Tampak tak menemukan apapun, pria itu kembali menutup koper dan menyimpannya lagi di depannya.

Ia kemudian mengambil koper lainnya yang ada di bagian dalam bagasi lalu melakukan hal serupa.

Entah apa yang sedang ia cari, namun seharusnya barang pribadi seperti itu tak ia bongkar seenaknya.

Sontak saja, hal itu membuat netizen geram.

Netter pun kemudian saling membagikan pengalaman kehilangan benda berharga di dalam koper saat naik pesawat.

Karena terbisa tak mengecek koper, kebanyakan baru menyadarinya saat keluar dari bandara.

Barang yang hilang pun beragam, mulai dari jam tangan, parfum, baju, hingga makanan di dalam koper.

Beberapa juga mengeluhkan kondisi koper yang rusak di bagian gemboknya, atau kondisi pakaian yang sudah acak-acakan.

Ini beberapa kekesalan mereka sekaligus tips bagi yang ingin bepergian naik pesawat :

fayreizha: Mending kehilangan 50-100 ribu buat ngepress koper daripada dibuka2 :((( itu kalo bh diambil juga gimana ya :((

_vachranst_: Haram kali. Tmn pernah dibuka koper nya. Tp krn ga ada yg berharga jd ga ada yg ilang. Tmn sadarnya, restleting koper sdh dikunci knp bisa terbuka.

nilajo: Astagaaa uda digembok pun dibuka sm dia??? Wtf

t_araaaaaa: biarpun di gembok mereka tetep bisa buka, kalo mau aman di wrapping aja, tiap pergi pake pesawat koper selalu aku wrapping, Alhamdulillah aman

prayogaldy: Koper gw juga pernah porak poranda flight dari medan ke surabaya untung isi koper gue cuma sempak dan kaos oblong doank

aryoramdhani: Kriminalitas berlapis.. yg kayak gini juga dilindungin oknum petugas bandara sih. Ya susah ngeberantasnya

stefaniyosa: Wah kok gak sopan bener ya! Sumpah sih ini lancang! Perlu ditindak lanjuti.

seilonita_08: Pernah kehilangan makanan dlm koper ternyata begini

Meski belum diketahui kejadian itu kapan dan tepatnya di mana, namun video ini bisa dijadikan pelajaran.

Khususnya bagi yang sering berpegian dengan pesawat, atau hendak bepergian, lebih baik amankan barang bawaan Anda agar tidak terjadi seperti ini.

 

Sumber : tribunnews

Share Tweet Google + Cetak
Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @harian_riau dan LIKE Halaman Facebook: HarianRiau.co



Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 081365016621 / 0811707378
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Harianriau.co Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...