Postingan Ustadz Abdul Somad 

Samakan Ustaz Abdul Somad dengan Hewan, Pria Ini Jadi Viral Lalu Lakukan Ini

Jumat,22 Juni 2018 - 16:51:05 WIB | Di Baca : 2771 Kali


HARIANRIAU.CO - Wajah diduga pemilik akun twitter JOHN FORTUNER mendadak terkenal sejak Kamis (21/6/2018). Cuitannya membuat marah para pendukung Ustaz Abdul Somad.

Melalui akun instagram, Abdul Somad memposting kompilasi foto cuitan John Fortuner yang menghinanya.

Foto tanpa judul itu memampang jelas, kalimah hinaan kepada Abdul Somad yang disamakan denga gonggongan hewan.

"Si somad kok jadi menggonggong gini sih??? Persis kek guguk gw ...," cuit akun tersebut.

Postingan itu mematik kemarahan netizen yang mendukung Abdul Somad.

Yak hanya mencaci, ada pula netizen yang berharap sosok tersebut dapat hidayah.

habiaran_elbees: Semoga cepat tercyduk ustadz..aamiin

ratnasarisd: @indonesiamengaji.id Penjarain donk yg lama jgn dilepas trlalu mudah, hbs hina ulama minta maaf trs slesai.. Enak bgt yah.. NNTI jdi bnyk yg akan sll berbuat spt itu deh

iqbaalmiftachulfalah: Sabar tuan guru... Ini adalah ujian datang dari allah yang artinya allah ingin menaikkan derajat tuan guru

oktovikahfi: Semoga diberi hidayah,, dan ustad kami selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan syiarnya...

keeyansyah: Ya allah , semoga orang2 kaya gini tuh di buka kan mata hati nya biar gak semena-mena sama orang lain apa lagi ini kan pemuka agama

dikakun: Semoga setiap cacian dan makian kepada syekh, dibalas dengan kekuatan, dan kasih sayang dari Allah...Amiin..

Sejauh ini belum ada klarifikasi dari pemilik akun tersebut.

 Namun pada sebuah akun instagram beralamat john.fortuner, akun tersebut memasang kalimat meminta maaf kepada orang yang ia hina.

"Minta maaf sebesar besarnya kepada semua yang telah saya hina.," tulis akun tersebut pada laman utama john fortuner.

Postingan John Fortuner

Postingan John Fortuner 

 Diculik Jenderal

Penceramah asal Riau yang populer karena gaya penyampaiannya yang khas dan disukai banyak orang, ustaz Abdul Somad dikabarkan telah 'diculik' kepala Staff Angkatan Darat (KSAD). 

KSAD Jenderal TNI Mulyono rela 'menculik' ustaz Abdul Somad untuk dapat berceramah pada acara pengajian di Markas Besar TNI AD (Mabesad), Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018), sebagaimana dilansir melalui laman portal-islam.id. 

Acara pengajian ini sekaligus juga kegiatan buka bersama dengan keluarga besar TNI AD.  

"Ustadz Abdul Somad ini jadwalnya padat dan tidak ada jadwal untuk kita. Alhamdulillah, dengan strategi dan taktik, tekan dan ulur akhirnya beliau bisa 'diculik' untuk berceramah di sini (Mabes AD)," ujar KSAD Jenderal TNI Mulyono.

Acara yang berlangsung sejak pukul 17.00 WIB ini dihadiri Wakil KSAD Letjen TNI Tatang Sulaiman, Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto dan ribuan prajurit TNI AD dan pegawai negeri sipil Mabes TNI AD.

Dijelaskan, ustaz Abdul Somad dijadwalkan memimpin Tarawih di Masjid IPB, Bogor.

Namun, dia masih menyempatkan diri untuk hadir bersama TNI AD.

"Kita akan mengerahkan enam voorijder untuk mengawal beliau untuk sampai tiba di tempat tujuan tepat waktu," katanya.

Mantan pangkostrad ini pun mengucapkan selamat datang dan menyampaikan terima kasih kepada Ustaz Abdul Somad.

Hal itu dikarenakan di tengah kesibukannya, Ustaz Abdul Somad masih bisa meluangkan waktu dan berkenan hadir untuk menyampaikan tausiyah dalam rangka memperingati Nuzulul Quran kepada warga Mabesad.

Sementara itu, Ustaz Abdul Somad mengaku terharu dan mengapresiasi acara yang digelar KSAD Jenderal TNI Mulyono. Dalam acara itu, Abdul Somad sempat berpantun.

"Dari Mekkah terus ke Mudzalifah, pergi haji adik beradik. Sudah lama saya berceramah, baru kali ini saya 'diculik'. Maka Saya adalah orang yang 'diculik' yang jatuh cinta dengan yang 'menculik'," ujarnya disambut tawa para jamaah peserta buka puasa bersama tersebut.

Menurut ustaz Abdul Somad, apa yang dilakukan KSAD memberikan kesejukan luar biasa.

Bahkan, undangan berceramah di Mabesad ini menurut Abdul Shomad, ini dapat menghilangkan anggapan-anggapan yang tidak baik terhadap dirinya.

"Biasanya saya yang mendatangi pejabat, tapi kali ini saya yang didatangi ke kamar, disambut, diajak berfoto. Kalau foto ini di-share akan menaikkan rating dan menghilangkan tuduhan-tuduhan radikal dan anti-NKRI dari orang-orang yang tidak kenal," tuturnya.

Simak videonya di bawah ini:

sumber: bangkapos




Share Tweet Google + Cetak
Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @harian_riau dan LIKE Halaman Facebook: HarianRiau.co



Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 081365016621 / 0811707378
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Harianriau.co Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...