instagram.com/ditasoedarjo

Potret Pre Wedding Dita Soedarjo & Denny Sumargo, Nomor Tiga So Sweet

Kamis,06 September 2018 - 14:53:32 WIB | Di Baca : 3539 Kali


HARIANRIAU.CO - Menunggu hari bahagia pernikahan yang akan dilangsungkan tahun ini, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo makin mesra aja nih. Keduanya juga makin sering mengunggah kebersamaan mereka di media sosial pribadi masing-masing. 

Seperti foto-foto manis yang diunggah Dita di Instagram berikut. Dita dan Denny tampak makin romantis dalam jepretan kamera Matahati Graphy. Duh, makin bikin fans gak sabar melihat keduanya menikah. 

Cus yuk langsung intip foto-foto manis prewed pasangan Dita dan Denny berikut ini.

1. Meskipun sempat mendapat komentar dari netizen, tapi gak mempengaruhi keromantisan keduanya dong

instagram.com/ditasoedarjo

2. Konsep fotonya simpel tapi manis gitu ya, bikin senyum-senyum yang lihat

instagram.com/ditasoedarjo

3. Kecup mesra calon suami dulu, kelihatan saling sayang banget ya mereka

instagram.com/ditasoedarjo

4. Ekspresi bahagia menatap masa depan bersama

instagram.com/ditasoedarjo

5. Kali ini temanya back to nature, Denny cool abis ya

instagram.com/ditasoedarjo

6. Beda usia 10 tahun, menurut Dita sosok Denny mengajarinya untuk bersikap lebih dewasa

instagram.com/ditasoedarjo

7. Berjalan bergandengan bersama menuju hari bahagia nih

instagram.com/ditasoedarjo

8. Eh, kok dilepas gandengannya?

instagram.com/ditasoedarjo

9. "Jika kukumu panjang potonglah kukumu bukan jarimu, jika terjadi perdebatan potonglah egomu bukan hubunganya," tulis Dita dalam fotonya ini

instagram.com/ditasoedarjo

10. Semoga lancar ya Dita dan Denny sampai hari H pernikahan

instagram.com/ditasoedarjo

 

sumber: IDN Times






Share Tweet Google + Cetak
Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @harian_riau dan LIKE Halaman Facebook: HarianRiau.co



Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 081365016621 / 0811707378
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Harianriau.co Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...