Pengakuan Kriss Hatta yang Sudah 'Hajar' 2.160 kali Hilda Vitria di Ranjang 

Sabtu,29 September 2018 - 08:29:35 WIB | Di Baca : 6338 Kali


HARIANRIAU.CO - Beberapa waktu yang lalu Kriss Hatta secara buka-bukaan berbicara mengenai urusan ranjangnya dengan Hilda, selama dua tahun hidup bersama, Kriss mengakui sudah berhubungan dengan hilda hingga ribuan kali.

"Guys kita hitung-hitungan yah. Nikah dua tahun, dalam satu tahun itu ada 12 bulan, berarti ada 360 hari, eh 365 hari ya," ujar Kriss saat melakukan siaran langsung di instagram, pada Minggu (9/9/2018) lalu.

"Dalam satu hari, gua 'hajar' dia enam kali, ya kan. Dikali 30 (satu bulan), 180 kali gua 'hajar' dia noh, ya, satu bulan loh," sambung Kriss sembari memamerkan hitunganya di kalkulator ponsel.

Tak sampai situ saja, Kriss juga kembali menghitung hingga masa pernikahan mereka habis. "180 kali lagi, 12 dong. Bener kan? 2.160 kali gua 'hajar' dalam setahun. Tambah lagi karena dua tahun gua nikah, kan. Lu bayangin, 4.320 tuh wanita gua 'ehm'," ujar Kriss sembari tertawa.

Kriss pun juga mengucapkan selamat kepada adik mendinag Olga Syahputra itu lantaran sudah berhasil mendapatkan mantan istrinya. "Jadi untuk Billy Syahputra ya udah selamat ya dapat bekas gue ya. Selamat, selamat," lanjutnya.

Ia lalu kembali menegaskan hasil perhitungannya kembali, "Karena selama nikah sama gua, dia gua 'hajar' 4.320 kali," tutupnya sembari tertawa. Meski pada akhirnya Kriss Hatta menyampaikan permintaan maaf terkait perkataannya tersebut, dan sepertinya Hilda Vitria sudah terlanjur sakit hati.

Dalam sebuah akun Instagram gosip, Kriss Hatta mengaku selama delapan bulan ia menahan kesabaran atas tingkah laku sang istri, Hilda Vitria. Dan secara terbuka, ia pun meminta maaf. "Halo, saya minta maaf dari hati saya yang terdalam dengan perkataan saya yang kemarin sempat tidak terkontrol. Itu saya benar-benar kecewa, dan kesal karena harusnya masalah ini sudah selesai, di hasil putusan sidang yang telah memberikan informasi bahwa gugatan dari tergugat ditolak. Saya sudah sampai di situ perjalanannya," tutur Kriss Hatta.

Hilda Vitria yang sebelumnya disibukkan dengan urusan melaporkan Kriss Hatta ke pihak Kepolisian dan merawat Billy Syahputra yang masuk rumah sakit akhirnya memberikan pengakuan terkait kabar hubungan ribuan kali dengan Kriss Hatta.

Hilda mengaku merasa sedih dan kecewa perihal siaran langsung Kris yang membeberkan isu masalah ranjang di Instagram, "Sebenarnya sempat sedih sih, kecewa, kecewanya bukan karena apa yang dia ucapkan itu benar, enggak gitu loh," kata Hilda Vitria Khan.

"Maksud aku ya dia harusnya mikir, sebelum dia berbuat ngomong kayak gitu, Wanita itu kan banyak, dia juga punya ibu, punya kakak, punya adik, maksudnya apa dia nggak mikirin gitu perasaan orang tuanya," tambah Hilda Vitria Khan dilansir dsri planetmerdeka.






Share Tweet Google + Cetak
Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @harian_riau dan LIKE Halaman Facebook: HarianRiau.co



Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 081365016621 / 0811707378
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Harianriau.co Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...