Adly Fayruz dan Angbeen Rishi [Instagram]

Rambut Baru Adly Fairuz Bikin Ngakak

Kamis,02 April 2020 - 19:15:25 WIB | Di Baca : 253 Kali


HARIANRIAU.CO - Artis Angbeen Rishi mengunggah kebersamaan bareng suaminya, Adly Fairuz di Instagram pada Kamis (2/4/2020). Di situ, dia terlihat mencukur rambut Adly Fairuz.

Awalnya, pemain Jodoh Wasiat Bapak itu ingin pergi ke salon buat potong rambut. Namun dilarang oleh Angbeen Rishi karena khawatir virus corona atau covid-19.

": Bul aku pengen cukur rambut deh udah berantakan. : Ih jangan bul ngeri banyak virus kalau keluar-keluar rumah, aku aja yg cukurin pinggirnya doang kan? Okeh aku cukurin yah," tulisnya menirukan saat mengobrol dengan Adly Fairuz.

Sayangnya hasil yang diinginkan tidak sesuai harapan. Angbeen Rishi berseloroh rambut suaminya jadi lebih mirip dengan tokoh kartun, Kobo Chan setelah dicukur.

Unggahan Angbeen Rishi [Instagram/@angbeenrishi]

Unggahan Angbeen Rishi [Instagram/@angbeenrishi]

"Lima menit kemudian berubah jadi Kobo Chan. Ternyata itu cukuran jenggot bukan buat rambut jadi langsung BOTAQ," sambung Angbeen Rishi.

Unggahan itu pun diiringi dengan foto rambut Adly Fairuz yang disandingkan dengan gambar Kobo Chan.

Tidak menunggu lama, postingan itu pun langsung menjadi sorotan. Netizen berama-ramai memberikan beragam komentar.

"Hahahah si Vaga juga pernah dicukurin bapaknya kek gini," ujar @donitabhubiy di kolom komentar.

"Beuuuh aslik ini art banget. zigzag bentuknya. jarang ada yang bisa bikin gini lho. Potensi jadi model rambut baru. ‘been abstrak style’," timpal @danu_sofwan.

"Parah sih haha," imbuh @poppypertiwie.

"Wkwkwkkk... (spontan ngakak) baca captionnnya," sambung @aprianti5707.

Sumber: suara.com






Share Tweet Google + Cetak
Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @harian_riau dan LIKE Halaman Facebook: HarianRiau.co



Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 081365016621 / 0811707378
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Harianriau.co Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...