Cewek ini nangis terus setelah tahu mantan yang baru 2 hari mutusinnya meninggal dunia. (TikTok/@gladysfebiolaa)

Dua Hari Sebelum Meninggal Dunia, Pria Ini Putusin Pacarnya

Rabu,26 Agustus 2020 - 10:08:35 WIB | Di Baca : 525 Kali


HARIANRIAU.CO - Video seorang wanita yang sedih karena mantan pacarnya meninggal 2 hari setelah memutuskan hubungannya mendadak viral. Ada dugaan sang pacar memutuskan pacarnya karena tahu dirinya akan meninggal dunia.

Kreator TikTok Gladys Febiola membagikan video tentang temannya yang sedih karena mantan pacarnya meninggal dunia. Padahal, sang mantan baru memutuskan hubungan mereka 2 hari sebelum meninggal dunia.

"Kemarin mantannya temanku meninggal dunia.. 2 hari sebelum meninggal mereka putus," tulis Gladys dalam video di akun TikTok @gladysfebiolaa.

Gladys menjelaskan, pacar temannya memutuskan hubungan dengan alasan yang tidak jelas. Ada dugaan si cowok sudah memiliki firasat akan meninggalkan pacarnya untuk selamanya.

"Mungkin si cowok udah ada firasat bakal tinggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Jujur kaget banget. Sepanjang perjalanan ke rumah duka temanku gak berhenti nangis," tuturnya.

Gladys mengaku, temannya sangat terpukul saat mendengar pria yang masih dicintainya itu meninggal dunia.

"Kasihan banget temanku dia bener-bener stress parah. Jujur udah gak tau gimana lagi, kaget banget," ucapnya.
 

Netizen pun merasakan kesidihan yang dialami oleh teman perempuan dari Gladys. Bahkan, ada juga yang pernah merasakan hal tersebut.

"Sumpah ini gua banget. 27 Mei 2018 dia mutusin aku tanpa alasan dan besoknya dia ditemukan meninggal dunia di kamarnya. Semangat yak," komentar squadddjump.

"Gw juga pernah tapi gw malah diajak balikan abis itu gw tolak bsknya dia udah ga ada," timpal Bella.

 

Artikel ini sudah tayang di indozone.id






Share Tweet Google + Cetak
Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @harian_riau dan LIKE Halaman Facebook: HarianRiau.co



Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 081365016621 / 0811707378
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Harianriau.co Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...