Ilustrasi

Wanita Ini Dikritik karena Buang Foto Pernikahan Suami dan Mantan Istri

Jumat,25 Juni 2021 - 01:38:14 WIB | Di Baca : 202 Kali


HARIANRIAU.CO - Curhat seorang wanita yang merasa kesal karena melihat foto pernikahan lama suami menjadi viral belum lama ini. Wanita tersebut menemukan foto pernikahan suami dan mantan istrinya dulu.

Video viral tersebut awalnya dibagikan di media sosial TikTok, sebelum diunggah ulang lewat Instagram. Pada video, seorang wanita menunjukkan foto yang sudah disobek-sobek.

Lewat caption, diketahui jika wanita tersebut menemukan foto pernikahan lama suami di rumah mertua. Namun, ia merasa tidak terima karena sang suami kini sudah menikahi dirinya.

"Nemu foto resepsi suami sama mantannya dulu di rumah mertua. Auto gue curi dan otw bak sampah," tulisnya dalam caption video.

"Apa untungnya coba mertua gue nyimpen gituan," tambah wanita ini dalam curhatannya.

Meski begitu, curhatan wanita ini malah menuai kritikan. Banyak yang tidak setuju dan menganggapnya terlalu berlebihan karena sampai membuang foto tersebut.

"Kalau menurut gue sih nggak pantes ulah mbak ini, kalau nggak suka mendingan dikembalikan saja ke suami itu foto mau diapain, jadi nggak lancang gitu," tulis salah satu warganet.

"Foto nikahan abang gue sama mantannya masih ada, tapi istri barunya sangat menghargai itu."

"Mungkin kalau ada anak, itu buat kenang-kenangan anaknya mbak. Lagian taruh di rumah mertua bukan dibawa suaminya."

"Foto suamiku sama mantan istrinya dan anaknya malah dipajang di rumah mertuaku. Aku biasa aja tuh, karena masing-masing udah nikah juga dan udah punya anak juga masing-masing. Cuma foto gitu, lagian itu kenangan untuk anaknya saja," imbuh yang lain membenarkan.

Video itu sendiri sudah ditonton lebih dari 130 ribu kali sejak dibagikan di Instagram @tante_rempong_officiall.

Di sisi lain, ada pula yang paham jika wanita ini merasa sakit hati karena melihat foto pernikahan lama suami dengan mantan istri. Bagaimana menurut Anda soal aksi wanita yang memilih membuang foto pernikahan lama suami ini?


sumber suara.com






Share Tweet Google + Cetak
Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @harian_riau dan LIKE Halaman Facebook: HarianRiau.co



Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 081365016621 / 0811707378
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Harianriau.co Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...